Minggu, 28 Oktober 2012

Instagram Yang Membius Para Remaja


Sejak kemunculanya di android seakan - akan para androider di bius oleh kehadiran instagram. Mulai dari forum, blog, hingga jejaring sosial lainnya membahas kemunculan aplikasi pengedit foto ini. Seperti kita ketahui instagram ini sangat populer di ios


icon instagram


  • Rilis  : 6 Oktober 2010
  • OS    : iOS 3.1.2 atau terbaru,Android 2.2 atau terbaru


Mungkin banyak yang sudah tau apa itu 'Instagram', semula sering terdengar kata instagram di berbagai media atau social-network yang selalu ramai dikonsumsi setiap harinya. Namun tidak ada salahnya saya berbagi sedikit mengenai instagram yang mungkin sudah ada pada sumber-sumber dan berbagai berita lain. :)






Wikipedia menyatakan Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto. Aplikasi ini dapat digunakan di dalam alat komunikasi seperti iPhone, ataupun iPod yang memiliki versi iOS 3.1.2.

Instagram ini telah dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc. Kegunaan dari Instagram sendiri tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting sebuah foto. Instagram memiliki 16 efek yang dapat digunakan para pengguna untuk menyunting foto. Melalui Instagram, foto-foto tersebut juga dapat diunggah melalui jaringan sosial lainnya, seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous.

  • Website resmi                 : http://instagr.am
  • account blog: http          : instagr.am/blog/
  • account twitter              : http://twitter.com/#!/instagram
  • instagram di wikipedia      : http://en.wikipedia.org/wiki/Instagram
 
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.
·          
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play. Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.
·          
·         Bagaimana ? sudahkah anda mengenal 'Instagram' saat ini ?


Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar