Minggu, 18 Mei 2014

Microsoft Security Essentials (MSE)

Apa itu MSE?
 
MSE adalah Microsoft Security Essentials yg melindungi dan menjaga Komputer dari serangan VIRUS,SPYWARE maupun MALWARE secara REAL TIME.MSE merupakan antivirus gratis produk microsoft dimana anti virus ini mudah di instal,mudah di gunakan,dan selalu menyediakan update real time (bersama windows update). Sehingga akan membantu melindungi dan menjaga komputer anda secara real time. Berikut fitur MSE :
Key Features :
    * Comprehensive malware protection
    * Simple, free download*
    * Automatic updates
    * Easy to use
System Requirements :
  • Operating System: Genuine Windows XP (Service Pack 2 or Service Pack 3); Windows Vista (Gold, Service Pack 1, or Service Pack 2); Windows 7.
  • For Windows XP, a PC with a CPU clock speed of 500 MHz or higher, and 256 MB RAM or higher.
  • For Windows Vista and Windows 7, a PC with a CPU clock speed of 1.0 GHz or higher, and 1 GB RAM or higher.
  • VGA display of 800 × 600 or higher.
  • 140 MB of available hard disk space.
  • An Internet connection is required for installation and to download the latest virus and spyware definitions for Microsoft Security Essentials.
  • Internet Browser: Windows Internet Explorer 6.0 or later, Mozilla Firefox 2.0 or later.
  • Microsoft Security Essentials also supports Windows XP Mode in Windows 7.

Keunggulan Microsoft Security Essentials (MSE) ini terletak pada kehandalannya untuk memproteksi komputer Windows dari virus dan malware termasuk Trojan, Worm, Spyware, Rootkit dan beberapa Malware lainnya. Selain itu, ukurannya sangat kecil, proses instalasi yang cepat dan ringan serta update secara otomatis dan terus akan memberikan laporan dan bantuan informasi mengenai informasi virus yang mengancam sistem komputer kita. Dan yang paling penting ini semua diberikan secara cuma-cuma alias gratis.
Menurut Kepala Tim Software Keamanan Komputer Microsoft, bahwa MSE (Microsoft Security Essentials) didesain untuk menemukan dan mematikan virus berbahaya yang berpotensi mencuri password dan informasi personal lainnya di dalam PC. Bahkan MSE juga mampu menemukan virus yang dapat menjadikan PC sebagai distribusi spam serta mampu membersihkan jaringan dari malware yang biasa hingga yang luar biasa.
Microsoft tidak bohong dengan komitmennya, sebagai pendatang baru Microsoft Security Essentials (MSE) tidak dibikin asal-asalan, terbukti ketika diuji oleh AV-Comparatives.org, sebuah website yang mencoba melakukan pengujian untuk berbagai aplikasi Anti-malware, memberikan Microsoft Security Essentials (MSE) suatu peringkat teratas sebagai penghapus malware terbaik. Selain teknologi penghapus malware, mereka juga berpendapat kinerja yang ditunjukkan oleh Microsoft Security Essentials (MSE) juga termasuk yang terbaik.
Proteksi all in one yang cepat, gratis, mudah dan ringan tidak menutup kemungkinan Microsoft Security Essentials (MSE) akan menjadi ancaman terhadap software anti virus impor ternama lainnya. Selain itu, MSE juga mempunyai kelebihan. Hal ini disebabkan karena MSE dengan mudah akan terintegrasi dengan infrastruktur Microsoft yang sangat populer. 
Meski gratisan, Microsoft menjamin bahwa Microsoft Security Essentials (MSE) sudah tangguh menghadapi program jahat, termasuk yang ingin mencuri password atau menjadikan komputer sebagai server e-mail sampah alias spam. Dan yang lebih penting lagi, MSE sebenarnya telah di uji terbatas dalam format beta sekitar bulan juni 2009. MSE merupakan pengganti Windows Lve OneCare (berbayar) yg berakhir pada bulan juni 2009.Untuk MSE rilis beta ini masih merupakan antivirus basic  (Advanced protection firewall kurang) dan kemungkinan akan fix pada final rilis sekitar Desember 2009.Selain sebagai anti virus MSE juga sebagai program anti spyware yg mengkonsumsi ruang dan memory  lebih sedikit di banding software berbayar semacam McAffee,Symantec dan Tren Micro. Di sisi lain MSE file instalasinya cukup kecil hanya 8.61 MB. Anda berminat dan ingin menjajalnya ?? .Silahkan download langsung di bawah ini :
Microsoft Security Essentials


Sumber :
http://daniel-christ.blogspot.com/2009/10/microsoft-security-essentials.html http://thepatria.wordpress.com/2011/03/15/kehandalan-anti-virus-gratis-microsoft-security-essentials/ 

1 komentar:

dera mengatakan...


walatra sehat mata
walatra hexabumin
harga walatra hexabumin
khasiat dan manfaat walatra bersih wanita

Posting Komentar